Harap diisi sesuai dengan kategori peran anda.
1. Pimpinan/Stakeholder
-
INSTRUMEN EVALUASI PEMAHAMAN VMTS
Menilai sejauh mana memahami dan menghayati Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) perguruan tinggi dan program studi.
-
INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN MANAJEMEN
Kepuasan terhadap aspek-aspek manajerial, administratif, dan tata kelola.
2. Dosen
-
INSTRUMEN EVALUASI PEMAHAMAN VMTS
Menilai sejauh mana memahami dan menghayati Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) perguruan tinggi dan program studi.
-
INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN MANAJEMEN
Kepuasan terhadap aspek-aspek manajerial, administratif, dan tata kelola.
-
INSTRUMEN KEPUASAN TERHADAP LAYANAN SDM
Menilai sejauh mana Dosen merasa puas terhadap layanan, kebijakan, dan dukungan yang diberikan oleh unit pengelola SDM.
-
INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN PENELITIAN
Tingkat kepuasan Dosen (sebagai peneliti utama) terhadap seluruh proses dan dukungan yang disediakan.
-
INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT
Mengukur tingkat kepuasan Dosen (sebagai pelaksana PkM) terhadap seluruh proses dan dukungan yang disediakan.
3. Tenaga Kependidikan/Staf
-
INSTRUMEN EVALUASI PEMAHAMAN VMTS
Menilai sejauh mana memahami dan menghayati Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) perguruan tinggi dan program studi.
-
INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN MANAJEMEN
Kepuasan terhadap aspek-aspek manajerial, administratif, dan tata kelola.
-
INSTRUMEN KEPUASAN TERHADAP LAYANAN SDM
menilai sejauh mana Tenaga Kependidikan (Tendik) merasa puas terhadap layanan, kebijakan, dan dukungan yang diberikan oleh unit pengelola SDM.
4. Mahasiswa/i
- INSTRUMEN EVALUASI PEMAHAMAN VMTS
Menilai sejauh mana memahami dan menghayati Visi, Misi, Tujuan, dan Sasaran (VMTS) perguruan tinggi dan program studi.
- INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN MANAJEMEN
Kepuasan terhadap aspek-aspek manajerial, administratif, dan tata kelola.
- INSTRUMEN KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN PROSES PENDIDIKAN
Mengukur persepsi dan tingkat kepuasan mahasiswa terhadap kualitas pengajaran (dosen), kurikulum, fasilitas pembelajaran, dan sistem evaluasi di program studi.
- INSTRUMEN KINERJA AKADEMIK DOSEN
Menilai efektivitas, profesionalisme, dan kualitas proses pengajaran yang dilakukan oleh seorang dosen dalam pembelajaran mata kuliah.
5. Alumni
- INSTRUMEN PELACAKAN ALUMNI (TRACER STUDY)
Mengumpulkan data mengenai status karier, relevansi pendidikan, dan kompetensi yang dimiliki oleh lulusan suatu perguruan tinggi setelah mereka menyelesaikan studi.
6. Mitra Kerjasama
- INSTRUMEN KEPUASAN MITRA KERJASAMA
Instrumen ini mencakup kualitas lulusan, efektivitas kolaborasi, layanan manajemen, serta aspek fisik (tangible), kehandalan (reliable), responsivitas (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy) dari pihak pelaksana kerjasama.
- INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN PENELITIAN (Opsional)
Tingkat kepuasan mitra (sebagai peneliti utama) dan pihak terkait lainnya terhadap seluruh proses dan dukungan yang disediakan.
- INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (Opsional)
Mengukur tingkat kepuasan mitra kerjasama, dan masyarakat penerima manfaat terhadap seluruh proses dan dukungan yang disediakan.
7. Pengguna Lulusan (Perusahaan/Instansi/Lembaga tempat lulusan bekerja)
- INSTRUMEN KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN (Employer Satisfaction Survey)
Mengukur kompetensi alumni dan mendapatkan umpan balik dari pihak pemberi kerja (perusahaan, instansi, atau organisasi) yang mempekerjakan alumni Universitas Bestari.