TpC6GpC9GUMpGUz9GpYlGfW9TY==
  • universitasbestari@gmail.com
  • (0254) 283694
  • Jln. Ciruas - Walantaka KM 1, Kota Serang, Banten 42183

Survey Kepuasan Universitas Bestari

Survey Kepuasan Universitas Bestari

Harap diisi sesuai dengan kategori peran anda.

1. Pimpinan/Stakeholder

2. Dosen

3. Tenaga Kependidikan/Staf

4. Mahasiswa/i

5. Alumni

6. Mitra Kerjasama

  • INSTRUMEN KEPUASAN MITRA KERJASAMA

    Instrumen ini mencakup kualitas lulusan, efektivitas kolaborasi, layanan manajemen, serta aspek fisik (tangible), kehandalan (reliable), responsivitas (responsiveness), jaminan (assurance), dan empati (empathy) dari pihak pelaksana kerjasama.

  • INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN PENELITIAN (Opsional)

    Tingkat kepuasan mitra (sebagai peneliti utama) dan pihak terkait lainnya terhadap seluruh proses dan dukungan yang disediakan.

  • INSTRUMEN KEPUASAN LAYANAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT (Opsional)

    Mengukur tingkat kepuasan mitra kerjasama, dan masyarakat penerima manfaat terhadap seluruh proses dan dukungan yang disediakan.

7. Pengguna Lulusan (Perusahaan/Instansi/Lembaga tempat lulusan bekerja)

Popup Image